Rabu, 03 Oktober 2012

di ulang tahun yang ke 17 ini, gue ngga berharaap banyak, cuma 1 keinginan besar gue, yaitu SEMBUH..
kenapa disaat hari yang sangat berarti buat gue yaitu besok 4 Oktober dimana usia tepat 17 tahun , gue justru dalam keadaan yang memprihatinkan..
gue SAKIT, sakit yang bener bener gag bisa di remehkan, ada suatu penyakit yang cukup parah dalam tubuh ini ... Maaaf mah pah, anjela ga bisa kasih tau hal ini ke kalian , karena dengan alasan ngga mau buat kalian khawatir, bingung, takut, sedih, kaget.. Maaaaaf ... Tapi gue janji kok bakal usaha sekuat mungkin untuk bisa hilangin penyakit ini tanpa mamah papah tau ... aku akan coba...!

kenapa harus tepat di usia 17 gue sakit kayak gini?? yg seharusnya menjadi momen berarti indah di hidup gue kini berarti ketakukan , kesedihan, kebingungan, kekhawatiran, serta kesakitan yang gue rasakan ..
rasanya udah lelah untuk nangisin hal ini teruss dan udah lelah juga untuk nahan rasa sakit ini ...

Ya Tuhan, di usiaku yg tepat 17 tahun besok hari, aku cuma minta kesembuhan untukku ya Tuhaan ...
Angkat dan hilangkanlah segala macam jenis penyakit dari tubuh ini , Berilah selalu kesehatan jasmani dan rohani hamba, mama, papa, 2 adikku, big familyku, serta orang orang yang sayang sama aku ..
Aku cuma mau minta kado itu dari Mu Ya Tuhaaaaaan ....
Kabulkanlaaah .. Amin Amin Ya Rabbal 'alamin 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar