Sabtu, 28 Juli 2012

Dear mdhn

Makasih yaaa, sekarang sikap lo udah jauuh lebiih baik ke gue, lebih bisa menghargai gue, udah gag suka marah marah lagi, ngga suka cuek lagi, ngga jutek, pokoknya udah berubaaah bangeed dibanding waktu musuhan dulu.... gue ngerasaain banged semua perubahan ini dhoon, karena betapa sengsara nya gue dlu saat lo bener bener nunjukkin secara frontal betapa benci nya lo sama gue baik dari sikap lo, tutur kata lo, bahkan ekspresi wajah lo ,,, yang selalu bikin gue sakit hati terus tiap harinya... tapi seakan waku yang selalu berjalan dan ngga bisa di hentikan itulah yg mengaharuskan gue untuk menelan dan merasakan betapa perihnya luka yang lo buat.. OK ITU DULU TAPI SEKARANG GUE SENENG BANGEEEDD bener bener gag nyangka akhirnya lo bisa bersikap kayak gni sama guee , yg awalnya gue cuma bisa berharap kalo lo bisa baik sama gue, dan akhirnya itu jadi kenyataaan dan bener bener terjadi di hidup gue, big thanks buat lo ya dhon . gag bisa ngomong apa apa lgi ke lo cuma bisa bilang makaasih banged (: :) love you ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar