Rabu, 18 Juli 2012

Tadi di sekolah ada acara halal bihalal menjelang ramadhan, saling memaafkan deh ke temen temen dan juga guru guru pastinyaa..
saat itu rasanya pengeeen banged lontarin kata 'maaf' ke dia.. pengeen bangedd..!
TAPI... serasa ngga ada sama sekali mental dalam diri gue saat itu to do that.. nothing !


memang sih sekarang sikap lo ke gue udah bisa dibilang jauh lebih baik dari semenjak hampir satu tahun berseteru dan slek teruss.. 
selama slek, gue udah sering minta maaf sama lo, bahkan bisa dibilang super agresif hanya untuk bisa dapetin  penerimaan maaf dari lo, tapi susah banget rasanya untuk bisa lo respon.. dan gag tau kenapa walaupun lo udh bisa bersikap lebih tenang sekarang di depan gue, udah ngga ngelakuin something yg bikin gue makan hati, gue masih aja pengen ngelontarin kata maaf gue ke eloo dhon.. karena mungkin gue mau tau kalo dengan sikap baik lo sekarang itu , apa memang secara ngga sadar lo udah mulai mau memaafkan kesalahan yg udh pernah gue buat atau lo cuma mau menutupi kebencian yg ternyata masih ada sebenernya di dalam hati lo???
gue seorang manusia loh dhon yang ngga luput dr kesalahan! manusia itu tempat banyak salaah sedangkan kesempurnaan hanya milik Allah. Gue cuma mau lo maafin gue. udah itu ajaa... kalo emang lo gag mau bertemenn sama gue itu bukan big problem buat gue.. yang jadi big problem gue, justru kalo lo ngga bisa maafin gue T-T walaupun sebenernya harapan besar gue adalah mau berteman sama lo, lo mau jadin gue friends lo .. but is it can comes true? but i don't think so .. hmmm
pokoknya pengen bisa komunikasi lagi di kelas, pengen bisa saling ngomongg... sadar ngga sih lo dhon, udah berapa lama kita ngga bisa yang namanya komunikasi jangankan di luar sekolah , ini di dalem kelas looh, kita itu anggota satu kelas.... seharusnya NGGA KAYAK GINI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar