Jumat, 13 Juli 2012

dear Okky F.

The first word that I want to say to you is SORRY !
sekali lagi maaf kalo saat itu gue ngecewain lo , nyakitin lo, bikin sedih lo, bikin kesel lo, dan masih bnyak lagi..
gue mnta maaaf bangeed.. dulu lo itu temen deket sekaligus temen curhat gue yang setia bangeed.. tiap hari selalu contact walopun itu sekedar sms .. lo selalu bisa nemenin hari hari gue, selalu mau dengerin curhatan harian gue... lo CARE bgddd....


But when you say something that is important and honest about the feelings of your heart to me, and I responded with an answer to the painful your heart, and a few weeks after the incident as though you go away from me, either because you are very disappointed to me? or do you already hate me?
                Semakin hari semakin lo ngejauh dr gue, bahkan gue ngerasa lo ngehindar setelah beberapa minggu kejadian saat itu.. memang sih lo ngehindar ngga secara tiba-tiba tp secara perlahan .. tapi sama aja itu tuuh bikin gue kecewa + sedih. knp lo ngelakuin itu? apa seolah olah , lo mau ngilangin perasan lo itu ke gue?
            NGGA gt caraanyaa... gue ngga suka . coba lo ngerti perasaan gue waktu itu disaat lo pergi dr gue, disaat gue butuh temen deket gue yg selama ini selalu ada, tp udah ngga bisa di deket gue lagi ...
semakin perlahan , lo semakin semakin semakin jauuuh . dan akhirnya sampe hampir 1 tahun gag ada contact sama sekali.. kadang kalo gue lagi kangen lo, gue cuma bisa pantengin fb lo.. nomor baru lo gue gapunya (lo ganti nomor kan?) ...
            Dan tgl 11-7-2012 kemarin, gue seeneeg bgd tbtb lo nyapa gue dengan nge like status fb gue..
gue saat itu sedikt shock tapi seneeng. Nah , pas gue liat di obrolan ternyata lo lagi on. disitu otak gue langsung serasa muter 7 keliling. antara pengen nge chat lo atau ngga ..
           Tp gue mikir dengan lo ngelike status gue berarti bs dipastikan lo masih inget sama gue. nah akhirnya gue ngeberaniin diri untuk ngechat lo "apa kabar?" saat itu gue tegang bgd takut ngga lo respon chat dr gue, tapi.... ngga lama new chat dateng dr lo "baik kok. yang disana gmna?" waaaaw gue seeneeg bgd lo bales chat gue.. akhirnya gue bales balik "iya sama kok , baik ." dan setelah itu gue berharaap bgd lo masih bisa bales chat gue itu, eh jengjreeng lo bles lg ternyata :) dgn bales gni "ohh alhamdulliilah deh kalo gtu"
gue pengen bales lagi tp bngung mau bales apaaa, akhirnya gue bales aja emot smile, setelah itu gue berharap lo bisa bales apa kek, dan gue seneng pas baca di chatan gue "okky ... sedang mengetik ..." yaudaah deeeh gue tungguuiin , gue penahsaran lo mau bales apaa, eh ternyataaaa kayaknya lo bingung mau bales apaa, jadinya msa lo jadi ngga jadi sih ngetik balesaanyaa???? apa lo masih ngerasa canggung sama gue????
             Okkkyyy... asal lo tau, gue tuh NGGA MAU BANGED cuma gragra kejadian gue ngag bisa respond your love  lo jadi ngejauh dr gueee.. gue tuh mau temenan deket lagi kayaak duluuu, gue mau kita sahabataaan...
masih bisakan kita deket lg kayak dluu?? ya mungkin sekedar sahabat :) karena gue tau skrg lo udh punya girlfriend ..
pleaseeeeeeee kky jangan jauhin gue lagi yaaaa, gue mau kita dekeet lagi kayak dluuu :")




Tidak ada komentar:

Posting Komentar