Rabu, 22 Agustus 2012

22-8-12

ya Tuhaaaan, ngga tau kenapa hari ini seneeng bgt rasanya bisa ketemu sama diaaa, makasih ya Tuhan udah kasih kebahagiaan seperti hari ini...
beneer bener ngga nyangka rasaanyaaa, sampe sekarang serasa masih percaya ngga percaya. udah lama ngga ketemu dan akhirnya dipertemukan Engkau yang bagi orang  itu suka disebut  'KEBETULAN'....
tapii gue sama sekali ngga percaya dengan istilah itu...

izinin gue buat ceritain semuaaanyaa.. hehhhe

dr kemarin sih dini sama dian ngajakin gue nonton, tapi ko rasanya pas diajak nonton gt gue mau ga mau , soalnya saat itu gue lg galau mikirin salah satu software laptop gue yg error dimana tuh software penting bgt untuk tugas gue selama liburan sekolah ini, dan itu tugas harus selesai hari senin, sedangkan tugasnya itu bener bener butuh waktu yg GA SEBENTAR...
Nah, terus gue bilang deh ke dini & dian , gue mau nonton tapi sambil bantuin gue untuk cari instalan tuh software hari ini juga. So, mereka ngebantuin gue , and finally gue udh dapet tuh software. dan langsung ke schedule untuk nonton. 

Awalnya itu kita mau nonton di blitz Bekasi Cyber Park , tp tiba tiba aja dini nawarin untuk move , ngga di blitz tp pindah ke XXI Giant Bekasi. awalnya gue sempet gamaaau tapi endingnya  ya OKELAH, kita move .
Nah, tiket udah beli, saatnya nunggu di depan studio nya. gue liat tuh rameee bangeeet orang orang pd duduk di depan studio-studio. Dan gue beserta temen temen gue nunggu berdiri di depan studio . dan lo harus tau disinilahh saatnya gue SHOCK berat, saat dini bilang 'itu kayak pams yak' dan reflek gue tengok ke samping, pas gue nengok pas dia ngeliat gue, dan ternyata itu paams, ya tuhan long time no see dan ketemu di sana. untuk memastikan gue tanya 'pams ya?' dan dia nganggukkin kepala. OMG ! dia tanya 'nonton apa? 
'perahu kertas' jawab gue . dan dia bilang 'sama' dibarengin sama senyum manis nya itu wkwk
dan setelah itu, gue lanjut ngobrol sama temen temen gue. abis tengsin juga kalo mau nerusin ngobrol . soalnya ada temen gue , ada temen dia . 

menit demi menit, akhirnya ruang studio dibuka, gue beserta temen masukk .. dan dini sempet nyeletuk 'gini gini duduknya depanan kalo gag belakangan hahahaha' ngeledek gitu si dini . pas dia nyari nomor dan gue baru duduk tiba tiba dia di depan gue dan nyodorkan tangannya, dan gue respon lalu dia bilang minal aidzin wal faidzin haha dan yg  jugaaaa lo harus tau ternyata diaaaa beneer beneeer duduk pas dibelakangg gueee . OMG !

singkat cerita, setelah filmnya selesai. sebenarnya gue berharap dia turun duluaan, eeeh ternyata disaat gue turun dia baru turun dan sempet jalan bareng nurunin beberapa tangga dan bincang bincang bentar, eeeh gara gara  DIAN DINI POPPY yang ketawa ketiwi gag jelas jauh di belakang gue*ngeledekkin gueee tuh kali* mengaharuskan gue untuk ke belakang lg jemput mereka, dan begonya gue, gue gag izin ke pams untuk mau nyamperin temen temen gue di belakang, gue langsung nyelonong gitu ke belakang, dan pas gue liat pams dia udah gaaada. huuuuh-___________-
gaapapaaaaa deeeeeeh ikhlas ikhlas walopun jd sempet bete pas pulang tadi. mana masih diajak makan dulu lagi sama dian dini popi, padahaaal rasanya gue mau pulang ajee tuh , abis udaaaah bete stadium 4 saat itu HUHUHU
so makan dulu deh, sampe sampe baru pulang jam set 9. gatau kenpaa pas pulang rasanya mau buru buru buka message fb, dan ternyata ada 2 inbox yg salah satunya dari pams. 
dia bilang 'long time not see akhirnya ketemu juga.. btw maaf ya karena aku kamu jadi diledekin sama temen2 kamu itu' 

Hahaha paraah yaaa gara gara temeeen gue, dia jadi minta maaf gitttu ... *jadi ngerasa ngga enak guee -____-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar