Minggu, 19 Agustus 2012

The Story Part One

Bermula dari dua orang yang saling memiliki ego tinggi saat itu, yang saling membanggakan kemampuannya. salah satunya terlalu membanggakan kemampuan atau kemahirannya dalam bidang praktek, sedangkan satunya lagi , dia terlalu membanggakan kemampuan dan andalannya di bidang teori.
praktek dan teori itu saling keterkaitan satu sama lain, dan mungkin bisa dikatakan tidak dapat di pisah menjadi satu satu . Tanpa teori yang baik, sebuah praktik tidak dapat terlaksana dengan sukses. begitu juga, tanpa pelaksanaan praktik, berbagai banyak teori mungkin tidak akan bisa berguna. 
Namun mereka selalu saja meninggikan kemampuan masing masingnya itu. sehingga setiap hari selalu saja tercipta perdebatan diantara mereka. mereka selalu adu mulut hanya demi memenangkan setiap perdebatan hingga salah satu dari mereka tidak dapat berpendapat lagi tentang kemampuannya .
Hingga suatu konflik besar pun terjadi diantara mereka . adu mulut pun kian tak terarah, yang mulanya beradu mulut semata mata untuk membanggakan bidang kemampuannya masing masing kini adu mulut itu semata mata mengandung penghinaan atau pelecehan . adu mulut itu berlangsung selama 1 tahun bersama dari suatu kelas yang sama. 
Setelah 1 tahun berlalu , 1 tahun yang penuh dengan perdebatan sengit . kini mereka beranjak menaiki tingkat sekolah yang lebih tinggi lagi . tiba-tiba keadaan berubah 180 derajat, di kelas mereka yang baru itu, justru mereka tidak menunjukkkan adu mulut lg seperti yg telah terjadi ganas di kelas sebelumnya. Entah mengapa mereka seakan akan menutup perdebatan perdebatan yg pernah terjadi dan menjaga mulut untuk tidak berdebat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar