Kamis, 23 Agustus 2012

GOOD BYE MADHON ...


Maaf banged selama ini mungkin lo anggep gue pengganggu bgd di hidup lo .. 
maaf bgt ya, betapa ingetnya dulu lo itu benci banget banget sama gue . dan gue harap sekarang kebencian lo sama gue udah bisa berkurang ya amiiiiin ya Allah ..
Makasiih juga lo udah sempet hadir di hidup gue, gue sadar sekarang lo itu buruk buat gue... 
siapa yang mau mempertahankan suatu keburukan di dalan hidupnya? gue gag mau dan pasti lo juga ga mau kan . so udah saatnya gue ninggalin semua kenangaaan tentanggg loo . gue ngga akan ganggu lo lagi , gue bakal buang jauh jauh semuaaaaaa ttg eloo !
semoga hidup lo bisa jauuuh lebih baik lagi setelah ketiadaan gue di hidup lo .... amin
cuma 2 kata yg bisa gue ucapin ke lo .. MAAF , TERIMA KASIH :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar