Sabtu, 11 Agustus 2012

AHAHAHA

kemarin itu acra sanlat terakhir buat kelas 12 , yaiyalah secara tahun depan udah lulus. amiin..
tapi yang sehharusnya sanlat itu dimulai jam 07.30 tapi anak anak 12 Mm alias kelas gue itu baru pada dateng jam setengah 5 looh . hohoho 
so? gag diizinin masuk dong, sama satpam apalagi sama guru. bahkan gara gara itu hampir aja kena sanksi berat sama guru yg berwewenagn sebut aja saat itu harus berurusan sma pak Saf sama Pak Abd.
tapi ya saat itu gatau kenapa mereka gag negor kami ataupun samperin . apa karena puasa ? dan mungkin luapan marah mereka akan terlontar saat masuk sekolah lg pas abis liburan nanti? hadddeeeh semoga ajaaa gag keluarin sanksi macem macem deeh tuh guru. taakut><

Memang sih kita masih dikasih makanan sama osis  yang sebelumnya kita udh bayar menjelang hari sanlat dan kerena berhubung saat itu, adzan udh berkumandang jadinya kita semua bukber di depan sekolah hehhe

terasaaa banged kebersamaannya yg seharusnya bukber di lapangan sekolah bareng guru guru dan anak anak kelas lain, eeh ini malah bukber sekelas di depan sekolaah, maaantaap :D oh ya jadi  dr 32 anak siswa yang bener bener taat masuk sanlat pagi itu cuma ada 6 org looh. hehe paraaah yak sisanya yg dateng sore itu dan ada beberapa anak yg memang gag dateng .

dan kita itu malah berpikir , dengan seperti ini , kejadian ini bisa terkenang nanti setelah lulus nanti  bahwasannya kita itu malah bikin acara sendri , bukannya ikut acara sanlat sama bukber ini malah ikut bukber nya doang . *maunya enaknya doang  hooho


setelah bukber ... karena masuk setelah liburan nanti itu tgl . 27 sedangkan lebaran nanti tgl 20. anak anak inisiatif utk saling minta maaf . soo pada saling aaf memaafkaan deeh hooho seneng bgd rasanya malem itu .. kebersamaannya dapet bgd hehhe

Tapii disaat momen itu , tetep aja gue sama mdhn gag bisa saling memaafkan .. apaa sama sama gengsi? apa rasa bencinya ke gue sebenrnya masih ada di dihati dia? 
kita itu sama sama enggaan minta maaff .. aaaargh

disaaat dia lg minta maaf sama yg lainnya . gue justru menghindar seakan akan gamau liat dia yg lagi saling memaafkan sama temen temen yg lain. dan seakan akan gue gag mau gue malu kalo si mdhn emang engga akan pernah mau minta maaf sama gue. sedangkan dia mau minta maaf sama yg lainn di depan mata gue malah. dan seakaan akan gue gag mau gue iri liat itu semuaaa. karena gue pengen bgt dia bisa minta maaf sama guee. sekarang giliran dia yg ngelakuin itu ke gue. tapi itu gag berarti gue udh gagmau minta maaf lg sama dia, walaupun selama ini gue ngemis ngemis kata maaf dr dia, gue masih mau bgd ngelontarin kaata maaf dr mulut gue buat dia. tapiii ya gue gatau sekarang apa gue udh ngerasa gengsi untuk minta maaf sama dia ataaau gue udh kapok kalo gue mnta maaf sm dia, dia selalu gag bisa respond ..
gue bingung guys, sampe kapan kita bener bener bisa saling memaafkan? sampe lebaran monyet kah? :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar